Gratis ! Nonton Streaming Piala AFF Cup 2022 di HP mu

Piala AFF merupakan pertandingan sepak bola antar negara-negara di Asia Tenggara yang diadakan setiap 2 tahun. Secara otomatis, Timnas Indonesia juga ikut bertanding dalam ajang ini. Lihat dan buka link nonton live streaming Piala AFF 2022 gratis yang akan diberikan pada artikel ini.

Di Indonesia, siaran Piala AFF ditayangkan secara resmi melalui 3 stasiun televisi, yaitu RCTI, iNews, dan MNC TV. Sayangnya, banyak orang yang tidak dapat menyaksikannya melalui televisi. Tapi tidak perlu khawatir karena sudah ada banyak platform streaming yang menayangkannya.

Daftar Aplikasi Live Streaming Piala AFF 2022

Di bawah ini terdapat beberapa aplikasi nonton bola yang bisa menjadi alternatif untuk menonton Piala AFF 2022 melalui live streaming.

  1. UseeTV Go (IndiHomeTV)

Rekomendasi aplikasi yang pertama adalah UseeTV Go. Ini merupakan aplikasi yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh Indihome. Awalnya, UseeTV merupakan layanan televisi kabel yang bundling dengan layanan wifi Indihome.

Kemudian Indihome mengembangkan UseeTV dalam bentuk aplikasi untuk memudahkan penggunanya. Aplikasinya bisa didownload melalui Google Play Store dan Apple App Store. Berikut ini adalah link downloadnya.

Hampir semua channel televisi di Indonesia ditayangkan di dalam aplikasi UseeTV Go. Tentunya terdapat channel yang menayangkan pertandingan Piala AFF seperti RCTI, MNC TV, serta iNews.

Channel tersebut bisa ditonton secara gratis karena tidak termasuk dalam daftar layanan premium. Sehingga pengguna tidak perlu mengeluarkan uang untuk berlangganan.

  1. Vision+

Pendukung Timnas Indonesia juga bisa menonton pertandingan Piala AFF secara streaming melalui aplikasi Vision+ (Vision Plus). Aplikasi ini berisi tayangan televisi digital dan video on demand.

BACA JUGA :  8 Rekomendasi Aplikasi Pemesan Hotel Jelang Libur Tahun Baru 2023

Aplikasi ini berada di bawah pengelolaan MNC Group, yaitu grup yang memperoleh hak siar untuk pertandingan piala AFF. Vision+ menyediakan kategori khusus untuk menayangkan pertandingan-pertandingan dalam Piala AFF.

Nama kategorinya adalah AFF Cup 2022. Di dalamnya terdapat beberapa jenis tayangan, antara lain:

  • Schedule
  • Trailer & teaser
  • News & update
  • Highlight
  • Classic Match
  • Mini match

Selain itu, pengguna aplikasi Vision+ juga dapat menyaksikan pertandingan AFF secara live. Kalau ketinggalan livenya, jangan khawatir karena masih ada siaran ulang.

Selain itu, pengguna juga bisa menonton pertandingan AFF melalui live streaming channel TV, baik itu RCTI, MNCTV, atau iNews. Semua channel tersebut juga bisa diakses melalui Vision+ secara gratis.

Berikut ini adalah link untuk mendownload aplikasi Vision+:

  1. RCTI+

Rekomendasi aplikasi untuk live streaming Piala AFF 2022 yang terakhir adalah RCTI+.  Konsep aplikasi ini sebenarnya hampir sama seperti Vision+. Hanya saja RCTI+ khusus menayangkan channel live streaming RCTI dengan segala programnya.

Seluruh acara yang ditayangkan di RCTI bisa ditonton melalui RCTI+, mulai dari sinetron, infotainment, berita, dan masih banyak lagi.

Mengingat RCTI juga menjadi saluran televisi yang menayangkan AFF, secara otomatis tayangan pertandingannya juga bisa dinikmati melalui layanan streaming.

Di dalam aplikasi RCTI+ terdapat kategori khusus untuk menayangkan AFF, yaitu AFF Mitsubishi Electric Cup 2022. Jadi, pengguna tidak perlu kesulitan untuk menemukan tayangannya.

Jika ingin menggunakan aplikasi RCTI+, berikut ini adalah link yang bisa digunakan untuk mendownloadnya secara legal.

 

Daftar Link Live Streaming Piala AFF 2022

Kalau tidak ingin repot menginstall aplikasi seperti di atas, masih ada alternatif lainnya untuk menonton pertandingan AFF secara live streaming melalui website. Sebagian orang lebih suka cara ini karena hanya perlu membuka browser yang sudah ada, kemudian memasukkan alamat websitenya.

BACA JUGA :  Cobalah Nonton Kupu-kupu Malam dengan Aplikasi ini !

Semua platform yang sudah dijelaskan di atas memiliki laman website resmi. Detail websitenya bisa dilihat di bawah ini.

  1. Live Streaming di UseeTV atau IndiHomeTV

Website UseeTV atau IndiHome TV bisa diakses melalui link berikut:

https://www.indihometv.com/

Kalau sudah berhasil masuk ke halaman utama, tidak perlu login. Langsung saja klik menu Live TV dan pilih channel televisi yang menayangkan AFF Cup 2022.

  1. Nonton Streaming di Vision+

Berikut ini adalah URL yang bisa diklik langsung untuk membuka website Vision+.

https://www.visionplus.id/

Tayangan AFF bisa kamu lihat melalui channel televisi, baik itu RCTI, MNC TV, atau iNews. Tinggal klik saja tombol yang ada di halaman utama.

Jika ingin melihat siaran ulang pertandingan, kamu bisa scroll ke bawah dan temukan kategori Catch Your Match.

  1. Nonton di TV Online RCTI+

Cara untuk mengakses laman resmi RCTI+ juga sama mudahnya, tinggal klik saja link yang diberikan di bawah ini.

https://www.rctiplus.com/

Kemudian tayangan piala AFF akan ditampilkan pada kategori AFF Mitsubishi Electric Cup 2022. Tinggal scroll saja halaman tersebut untuk menemukannya.Sekarang sudah tidak perlu bingung lagi kalau ingin nonton live streaming Piala AFF 2022.

Pasalnya ada aplikasi serta website yang menayangkannya secara gratis. Tinggal pilih saja salah satu dari rekomendasi yang sudah diberikan di atas.