Link Mendownload Aplikasi Streaming Film Keren

Menonton film memang merupakan hobi yang sangat menyenangkan. Nah sekarang sudah tersedia berbagai aplikasi yang menyediakan layanan streaming film di handphone atau laptop kamu. Dengan mengunduh aplikasi streaming film, Anda bisa menikmati berbagai jenis dan genre film yang ada secara legal. Anda juga dapat menonton kapanpun dan dimanapun Anda inginkan. Bagi anda yang belum mengetahui aplikasi apa saja yang bisa digunakan untuk nonton film online, anda bisa mengetahui aplikasi tersebut melalui artikel yang sudah kami siapkan. Dengan cara ini Anda juga dapat menontonnya secara online.

Rekomendasi teratas tentang aplikasi streaming film dan cara mengunduhnya

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, saat ini sudah banyak aplikasi yang tersedia untuk menonton film atau drama, baik itu Korea, Thailand, atau lainnya. Penerapan aplikasi ini cukup baik untuk orang yang menggunakannya secara luas. Yang terpenting, kamu bisa nonton film gratis menggunakan aplikasi berikut ini. Tentunya Anda akan terganggu dengan iklan yang ada jika menggunakan fitur gratisan. Tetapi Anda juga dapat berlangganan setiap bulan untuk menghilangkan iklan.

Aplikasi streaming film kupu-kupu – WeTV

Aplikasi ini bisa dibilang sangat bagus karena sudah diunduh oleh banyak orang. Jika Anda tahu, aplikasi ini adalah aplikasi yang sama dengan seri Layangan Putus.

Nah bagi anda yang tertarik, anda bisa langsung mendownload aplikasinya melalui link dibawah ini.

Cek aplikasinya di Google Play Store.

Cek link download di Appstore.

Aplikasi Streaming Film – Tubi TV

Aplikasi streaming film pertama yang bisa kamu unduh untuk menonton film adalah Tubi TV. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menonton online tanpa mengunduhnya terlebih dahulu. Keunggulan dari aplikasi Tubi TV adalah tersedia berbagai genre yang bisa Anda tonton. Genre ini termasuk aksi, romansa, fantasi, komedi, dan anime. Selain itu, kamu juga bisa langsung mencari film yang ingin kamu tonton dengan mudah menggunakan fitur pencarian. Anda bisa mendownload aplikasi ini di Google Play Store atau AppStore.

BACA JUGA :  Gratis ! Nonton Streaming Piala AFF Cup 2022 di HP mu

iFlix

Mencari aplikasi streaming film lain? Maka Anda dapat mencoba aplikasi ini bernama iFlix. Aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk streaming film lho.

Aplikasi streaming film iFlix bisa kamu gunakan untuk menonton drama Korea yang kamu sukai dengan sangat mudah dan tentunya legal. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menonton banyak genre dan drama lain yang tersedia, seperti drama dari Tiongkok, Indonesia, Thailand, dan banyak negara lainnya.
Anda bisa langsung mendownload aplikasi ini melalui Google Play Store atau AppStore.

HOOQ

HOOQ adalah aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk streaming film tanpa mengunduhnya terlebih dahulu.

Ada banyak film dan drama yang tersedia dan bisa ditonton menggunakan aplikasi ini. Bahkan, Anda bisa menonton film yang sedang viral dengan berlangganan HOOQ Premium sehingga Anda bisa merasakan fitur-fitur premium yang tersedia.

HOOQ juga merupakan aplikasi yang bisa Anda temukan di berbagai platform yang tersedia seperti Android, iOS, Desktop dan lainnya.

VIU

Aplikasi streaming film alternatif yang bisa Anda gunakan selain di atas adalah VIU. Aplikasi ini dijuluki aplikasi menonton film Korea. Namun tidak terbatas, aplikasi VIU juga menawarkan berbagai jenis film dari Hollywood dan lainnya.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah terdapat beberapa bahasa terjemahan yang bisa Anda pilih dan jelas berbeda. Misalnya bahasa Indonesia, Malaysia, Korea dan lainnya.